JELAJAH MANADO MARET 2017 [Bunaken Tomohon Minahasa]

JELAJAH MANADO MARET 2017 [Bunaken Tomohon Minahasa]

Durasi       : 24-28 Maret 2017  [Start dan Finish di Manado]
Lokasi       : Manado – Sulawesi Utara

 

Manado merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara. Kota ini memiliki semboyan ‘Torang samua Basudara’ yang berarti Kita Semua Bersaudara. Masyarakat Manado dikenal dengan keramahannya pada pendatang karena bagi mereka, semua yang datang ke kotanya adalah saudara.

Kota ini biasa digunakan sebagai persinggahan sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke Taman Laut Bunaken yang memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat wisata bawah laut terbaik di dunia.

 


TEMPAT YANG DITUJU :

Waruga Sawangan | Taman Nasional Tangkoko | Kuil Ban Hin Kiong | Kawasan Boulevard | Patung Yesus Memberkati | Air Terlun Ratahan Telu | Pagoda Ekayana | Puncak Gunung Mahawu | Desa Woloan | Desa Kolongan | Danau Linow | Tree House Puncak Urongo | Bukit Kasih | Pantai Malalayang | Fullday Explore Bunaken | Taman Laut Bunaken | Pulau Siladen | Wisata Kuliner | Belanja Oleh Oleh

 


ITINERARY

HARI PERTAMA | JUMAT 24 MARET 2017 [S/MS/MM]

 

HARI KEDUA | SABTU 25 MARET 2017 [S/MS/MM]

 

HARI KETIGA | MINGGU 26 MARET 2017 [S/MS/MM]

 

HARI KEEMPAT | SENIN 27 MARET 2017 [S/MS/MM]

 

HARI KELIMA | SELASA 28 MARET 2017 [S]

 


 

sedot


INFORMASI TAMBAHAN :

  • Untuk transportasi dari kota asal menuju serta pulang dari lokasi penjemputan bisa dikonsultasikan dengan Marketing Kami
  • Program acara bersifat fleksibel dan menyesuaikan dari situasi dan kondisi di lapangan

 


PERHATIAN :

Diharapkan peserta mempersiapkan diri secara maksimal (kondisi dan perlengkapan), serta mempelajari itinerary yang telah disusun Blakrax Trip Organizer supaya acara berjalan dengan lancar, terima kasih.

 


PERLENGKAPAN YG DIBAWA :

  • Kartu Identitas (KTM/KTP/SIM)
  • Daypack/Ransel rekomended
  • Pakaian secukupnya
  • Perlengkapan mandi
  • Obat-obatan pribadi
  • Flashdisk/memory minim 4Gb
  • Etc (yang dianggap perlu untuk peserta bawa)

 


PENDAFTARAN

– Kirim data lengkap ke WA/BBM/Email Marketing kami dengan format :

Nama lengkap :………………..
No KTP :………………..
Kota :………………..
No Telp :………………..
Email :………………..
Gender :……………….. (L/P)
Tanggal lahir :………………..

*Kelengakapan data peserta dibutuhkan untuk proses cover asuransi

INFO RESERVASI

hubungi-kami

 


PEMBAYARAN

  • Transfer DP1 Rp. 1.000.000,- sebagai tanda jadi H+3 setelah reservasi
  • Transfer DP2 Rp. 1.000.000,- (Exclude Tiket PP) paling lambat H-30 sebelum acara
  • Transfer pelunasan Rp. 1.500.000,- paling lambat H-7 sebelum acara
  • Bukti transfer DP dan Pelunasan dikirim ke Marketing Kami

 


TERSEDIA REKENING BCA dan MANDIRI :

  • Rekening BCA : 4391511246 N. Ischamdi Dwi Rangga KCP Tumpang
  • Rekening Mandiri : 1440013666083 A.N Ischamdi Dwi Rangga KCP Malang Sawojajar

 


PERATURAN DAN KETENTUAN

  1. Minimal kuota pemberangkatan trip ini adalah 12 orang. Jika kurang dari 12 orang ada penyesuaian biaya yang akan diinformasikan lebih lanjut.
  2. Peserta diwajibkan mengisi dan mengirimkan data lengkap dalam proses pendaftaran karena data diperlukan untuk proses cover asuransi.
  3. Tidak mempunyai riwayat penyakit kronis seperti Epilepsi, Asma, Jantung, Vertigo dan penyakit lainnya yang berbahaya yang dikhawatirkan kambuh saat berjalannya trip.
  4. Peserta usia di bawah 3 tahun menjadi tanggung jawab orang tua/wali (tidak dikenakan biaya), usia 3-5 tahun dikenakan setengah harga, usia 5 tahun ke atas dikenakan biaya penuh.
  5. Batasan maksimal usia 65 tahun untuk mengikuti trip.
  6. Cover asuransi minimal 5 tahun dan maksimal 65 tahun tercatat mulai berjalannya trip.
  7. Peserta harus mematuhi deadline pembayaran DP/Pelunasan dalam proses keikutsertaan trip.
  8. Peserta dianggap fix/jadi mengikuti trip jika sudah melakukan pembayaran sampai tahap pelunasan.
  9. Jika terjadi kondisi force majeure akan ada opsi pengalihan trip dengan penyesuaian biaya atau destinasi yang akan diinformasikan ke peserta. Jika peserta tidak menyetujui opsi di atas, maka dianggap cancel dan biaya yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan / hangus.
  10. Pembatalan trip dari pihak peserta, biaya yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan melainkan peserta dapat mencari pengganti peserta atau pindah jadwal ke trip lain.
  11. Bagi peserta yang include tiket, proses pembatalan atau refund tiket (Kereta/Pesawat/Bus) menjadi tanggungjawab peserta sepenuhnya.
  12. Jalur musyawarah akan ditempuh jika terjadi pembatalan acara diwaktu hari H oleh pihak Blakrax Trip Organizer dikarenakan kondisi “Force Majeure”.
  13. Itinerary/Rundown Acara bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.
  14. Peserta tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, narkoba, minuman keras dan lain sebagainya yang mengandung indikasi kriminalitas.
  15. Pihak Blakrax Trip Organizer tidak bertanggung jawab atas kerusakan/kehilangan barang peserta dalam keikut sertaan trip, akibat kelalaian peserta.
  16. Pihak Blakrax Trip Organizer tidak bertanggung jawab atas segala kejadian akibat ketidak patuhan peserta atas peraturan dan ketentuan di atas.
  17. Peserta dimohon membaca secara saksama peraturan dan ketentuan serta dianggap mengerti dan menyetujui peraturan dan ketentuan di atas.

 

*FORCE MAJEURE : Force Majeure yang dimaksud dalam peraturan & ketentuan di atas adalah suatu keadaan memaksa di luar batas kemampuan kedua belah pihak yang dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksananya kegiatan, seperti : bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan Pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan di luar kemampuan manusia.

Liburan Cerdas dan Menyenangkan!!!